Annyeong ^o^
Kali ini Admin mau ngeshare tentang Hewan Peliharaan Member  Super Junior. Kalo di kumpulin semua Binatang Peliharaan’a nh. SUJU bisa Bikin Mini ZOO di drom’a keke
Oke deh nggak usah banyak ngmng. Langsung aja Yuk liat

Heechul

Image Hosted by ImageShack.us

Di mulai dari anak2 admin dulu y. Yang paling eksis tentu’a #PLAKK
Ini Dia Peliharaan paling eksis di SUJU

Image Hosted by ImageShack.us

✿ HanJHeeBum/HanJayHeeBum yang lebih dikenal dengan Heebum. Nama Heebum sendiri diambil dari nama Hangkyung, Jay, heechul dan Kibum. Heebum merupakan kucing kasta tinggi yaitu ras Russian blue cat. Heebum merupakan kucingnya Heechul yang paling eksis karena paling sering nampang di cyworld atau twitternya Heechul. dari beberapa foto Heebum juga keliatan narsis sama kayak yang punya.

Heebum pernah digosipkan lari dari dorm tapi kenyataannya justru Heebum itu setia banget sama Heechul walaupun Hee sukan lupa kasih dia makan. Heebum pernah cemburu pas Hee punya kucing kedua, kata Hee, Heebum mogok ngeong saking cemburunya

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Champagne yang sering dipelesetin sama Hee jadi “Disabled Siam” karna setiaop Hee pulang ke dorm kerjaan dia cuma tidur doang. jenis kucing ini adalah Siamese makanya warna bagus kayak champagne. dia ini temen mainnya Heebum walaupun Heebum pernah cemburu berat.
So sweet ya mereka tidur bareng. Eomma makin cinta ama kalian klo kalian rukun gini *abaikann

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Bangsin adalah kucing Hee yang terakhir, dia juga eksis karena suka di foto bareng sama Siwon dan Donghae. informasi tentang Babgnsin sulit dicari karena kayaknya dia kalah eksis sama Heebum keke

Sungmin

Selanjut’a selingkuhan Admin Sungmin oppa ^o^
Peliharaan Sungmin oppa nggak kalah banyak sama chulpa dy punya 4 peliharaan 2 Anjing,2 Kucing

Image Hosted by ImageShack.us

✿Kucing’a dulu ya,ini nama’a Hyaku. Hyaku dalam bahasa jepang artinya 100 tahun.Kenapa di kasih nama Hyaku ? Karna dia kucing berumur 100 hari kalo umur’a 100 tahun nggak mungkin seimut ini keke

Image Hosted by ImageShack.us

✿Kucing sungmin yang ke 2 nama’a Sen, dipanggilnya Senie .itu aja info yang admin  dapet lagi2 karna dia kurang eksis jg kaya’a =__=

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Lanjut sekarang Anjing’a sungmin oppa nama’a Ali. Walaupun Ali nakal, pernah mengigit seprai dan merusak remote, tapi Sungmin tetap memperlakukan Ali dengan kasih sayang. keliatan dari badannya Ali ini gede dan nyeremin banget ya, beda sama Minie yang lembut

✿Selanjut’a Ari bejenis Yorkshire Terrier dog, nama Ali diambil nama asli Korea yang artinya “Fighting. Ari sangat sehat, dan sangat lincah, tapi juga paling sering menimbulkan masalah dimana saja, seperti eek, pipis, bahkan naik ke tempat tidur Lee Teuk dan ngompol di situ. Ari yang ini beda sama Ari yang diadopsi Sungmin dan Ryeowook di Animal Farm.

Yesung

Suami dan selingkuhan author udah sekarang siapa lagi y??. Yesung aja deh yang baru punya peliharaan baru dan meninggalkan yang Lama T^T

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Ddangkoma. kura-kura yang dipelihara Yesung supaya engga bosen, eh ternyata melihara kura-kura lebih ngebosenin karena mereka ga bisa diajak ngobrol. Ddangkoma dibeli Yesung seharga 300.000 won atau setara dengan 2,4juta rupiah. Ddangkoma pernah ngalamin nasib buruk karna pernah keinjek ama Heechul -_-”. Yesung pernah sedih banget pas tau klo kura-kura itu hidupnya lebih dari 100 tahun dan Yesung bingung siapa yang ngerawat ddangkoma kalo dia udah meninggal. pada awal 2011 kemaren Ddangkoma akhirnya disumbangkan kepada orang lain karena badannya ddangkoma udah terlalu besar

✿. Dddangkoming dan Ddangkomaeng adalah 2 kura2 Yesung buat nemenin ddangkoma

✿ Kkoming adalah anjing baru Yesung, Anjing jenis Pomeranian Hitam dan begitu dibeli dia langsung upload fotonya kkoming bareng sama ddangkoma dan teman-temannya

Donghae

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Bada dan Meo adalah anjing jenis West Highland Terrier. warnanya putih, imut, lucu dan karakternya lincah serta setia (mirip sama yang punya). mereka berdua ini adalah favoritnya Hae

✿ Jiu Wei Hu yang artinya Nine-tailed fox. orang orang sempat mengira Donghae suka sama Naruto gara-gara Jiu ini.

Ryeowook

Image Hosted by ImageShack.us

✿ Ddabong anjing berjenis Yokshire Terrier. Padahal, Ryeowook takut sama anjing, tapi malah pelihara anjing. Sebenernya, pas baru diadopsi, fisik-nya Ddabong emang udah lemah, jadi Ryeowook mesti ekstra care sama Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan TEWAS setelah dibawa ke rumah sakit. FYI, Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong mati. Poor Wookie. -_-

✿ setelah Ddabong meninggal, ryeowook membeli anjing lagi yang diberin nama Teunshirie. semoga Teunshirie bisa sehat dan panjang umur

foto: kiri: ddabong waktu masih hidup. kanan atas wook lagi nangisin ddabong kacian wookie oppa *admin ikut nagis d sblh oppa T.T.Kiri bawah wookie bareng Teunshirie

Eunhyuk

Image Hosted by ImageShack.us

Eunhyuk yang cuma punya 1 anjing ini emang sayaaaaaang banget sama Choco. Choco juga selalu keliatan stylish dengan baju baju yang unik. Eunhyuk sering banget jadiin Choco sebagai objek foto sampe sampe Choco jadi narsis. Choco suka dibawa Eunhyuk ke acara Sukira dan ngasih liat gimana sayangnya dia ke Choco. waktu di Taiwan, Eunhyuk kangen banget sama keluarganya dan mengirim pesan lewat radio. pesan itu disampaikan untuk umma,appa,noona dan choco. huhuhu bahagiannya jadi choco

Credit : HeechulforPETALSindo + elfpetalshawol.wordpress.com

Post by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT. DO NOT HOTLINK PICS

Hayo hayoo di antara hewan2 beruntung di atas  (karna bisa deket2 ma member suju) yang mana yang paling lucu, gemesin dan pengen di bawa pulang ???. Kalo admin pengen bawa pulang Champagne, Dia anak admin yg paling lucu >__< *gak ada yg nanya =__=*