Image Hosted by ImageShack.us

Annyeong ^^ Admin bawa Requestan lagi kemaen2 kan udah YeHyuk , KyuChul , KyuTeuk kali ini lagi2 kyu berselingkuh.Nih request’n dari “hidayatulfaizah” minta di bikini YeKyu atau YeTeuk kta’a.Berhubung foto2 YeTeuk pasti banyakan yang di Sukira, Admin ambil YeKyu aja y ^^.Nih admin cari facts+pics’a Mian kalo sedikit. Inet admin lagi Lemot T__T.Moga suka y jangan lupa komentar terutama buat yang request ^^

Ok mulaii. 2 Vocalis terbaik SUJU (Selain Ryeowook) nih emank deket apa lagi mereka sama2 di sub unit Super Junior KRY.Tapi Admin bingung sama nih couple ada yang bilang YeKyu,KyuSung,YeHyun,dll.Tapi kaya’a enakan YeKyu aja kali y haha.Oke nggak penting langsung fakta’a y ^^

Image Hosted by ImageShack.us

1.Kyuhyun sempat menjadi korban Yesung, Kyuhyun ngaku kalau Yesung suka mengrepe-grepein dia. *iwaw adakah yang mau di grepe2in ama yesung ? XD LOL

2.Kyu itu perhatian juga sams yesung dan selalu ngasih semangat buat hyung’a itu
Baru2 ini lum lama pas di Sukira DJ YeTeuk nelepon Kyu dan disuruh memberi tanggapan tentang yesung kata Kyuhyun ,“..Yesung-hyung, perilaku mu tidak oke ~ Yesung-hyung benar-benar seorang hyung yang menarik di drom, tetapi ketika ia siaran dia tidak bisa benar-benar bicara, tapi ia masih melakukannya dengan baik, Yesung-hyung fighting. .”

3.Kyu juga yang ngilangin kebiasaan Yesung gigitin jari loch
Saat Yesung membawa jarinya di depan mulutnya, tanpa disadari, Kyuhyun selalu berlari kearahnya saat Kyu melihat ini dan merebut tangannya. Lalu Kyu dan yang lainnya berteriak  “Rebut lagi! rebut lagi! ” ㅋㅋㅋㅋㅋ
Dan sekarang Yesung menghilangkan kebiasaannya .

4. satu Lagi ini admin nggak tau surat beneran dari yesung apa bukan tapi kaya’a si beneran dh.Mungkin ada yang udah baca surat dari Yesung buat Kyuhyun pas Kyuhyun ultah.Tapi klo ada yang belum baca aja y.Admin terharu baca’a

“Kyu, tanpa terasa kau sudah semakin besar. Rasanya benar benar baru kemarin kau datang dan semua member tersenyum hangat padamu dan aku akui kecuali aku, bukannya aku benci kau, hanya

Mian readers ada kesalahan Surat dari Yesung buat kyuhyun yang di atas itu sebenernya FF alias nggak asli dan admin juga baru tau dari penulis ff’a “mindori yasha”.Beneran deh admin gak tau.. mian mian mian *bungkuk 90 drajat. Gomawo buat mindori yasha yang udah ngasih tau.Admin beneran nggak tau ^^”.Sekali lagi mianhae admin panik waktu tau ngasih fakta yg salah mianhae T^T. Tapi tenang aja yesung juga pernah ngirim surat buat kyu waktu kyu kecelakaan.Ini isi surat’a

Saat ini, Hyung berdoa untuk kesembuhanmu…Jika nanti kau kembali beraktifitas bersama SUJU,hyung tdk akan memukulmu walau kau menggoda dan menjailiku.. karena itu,kau harus cepat sadar dan sembuh.. kyuhyun fighting !*

*Isi Surat itu admin ambil dari buku “the secret of SUJU”.Sekali lagi admin minta maaf atas kesalahan surat yang kemarin2

Sekian fakta dari cerita yang udah ada  .gimana? baca surat yang tadi terharukah ? Ok sekarang kita liat Pics’a yuk ^^

Ini foto2 kedekatan YeKyu ouple ^^
Liat ini mesih jadul banget Omoo haha
Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us

Ini YeKyu lagi foto bareng ^^
Image Hosted by ImageShack.us

Kalo ini foto keisengan kyu
Image Hosted by ImageShack.us
kyu pengen ngerasain tuh gimana rasanya megang2 bi2r orng haha
Image Hosted by ImageShack.us
tuh kyu ngapain masuk2 ke kantong baju yesung haha

Dan inilah foto kemesraan YeKyu Couple
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.usWahh kyu mau ngapain tuh nyium yesung y XD

Mian kalo agak mengecewakan tapi tolong komentar y T,T.Buat Coming Soon ada HeeBum couple Admin cari dulu piku’a dulu y^^

Source : Tumblr +Google+The secret of suju’s book
Credit : maiia@elfpetalshawol.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT . DO NOT HOTLINK