Ini Translate dari sebagian isi perjalanan Onew,Taemin dan Key di Barcelona. Untuk sekarang admin Translate Diary dari Key oppa selama di Barcelona y ^^

Part 1

Aku tidak yakin dengan alasan apa pun, aku tidak suka hal-hal baru
Dibandingkan dengan pabrik-yang memproduksi produk baru, saya lebih suka yang lama
Benda Lama memiliki sifat khusus sendiri
Ini mencakup semua kenangan yang telah berlangsung melewati waktu
Karakteristik yang unik dan cerita-cerita itu memberitahu dan memikat ku
Objek yang bernyawa, merasa seolah-olah mereka adalah kosong,atau tidak ada
Itulah mengapa keberadaan manusia begitu berharga
Karena manusia memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan ide-ide,
Tidak peduli siapa diri mu, kau memiliki karakteristik sendiri individualistik
Tapi di antara hal-hal ini, aku khususnya menyukai hal-hal yang bersifat pribadi
Mereka yang mampu berteriak bahwa itu adalah “Aku” atau “Key”
Ini berkaitan dengan apa yang aku sajikan

Salah satu impian masa kecil ku adalah menjadi seorang seniman
Dan untuk menjadi seorang penyanyi, adalah tujuan yang harus aku dicapai
Aku menggunakan pendekatan visualistic untuk pikiran, tubuh dan jiwaku,
untuk kegiatan hidup sehari-hari, seperti bernapas.
Tidak, aku melakukannya dalam keadaan sadar, karena telah menjadi kebiasaan bagi ku
Setiap kali aku bebas sekarang, aku akan membuat sketsa di atas kertas
Jadi ketika aku melihat grafiti untuk pertama kalinya,
Aku mengambil waktu lama untuk mengaguminya
Hal-hal yang tidak dibingkai memiliki efek “nyata” untuk penampilan itu dan ekspresi
karena aku dapat memiliki koneksi ajaib dengan artisnya
Apakah mereka sama seperti kita, manusia? Mereka memiliki pemikiran yang mendalam yang menyembur keluar dari mereka
Seni mereka adalah hasil dari “penyemprotan” batin mereka yang mendesak untuk diekspresikan secara visual.

Part 2

Orang-orang di Barcelona tidak pelit dalam mengekspresikan diri
Ada banyak orang berkumpul di depan galeri seni mereka
Orang-orang dari semua jenis mengunjungi the beach to sun tan.
Dan ada beberapa yang menari spontan ketika musik dimainkan
Kota ini adalah seperti sebuah taman bermain untuk mereka
Apa yang menarik perhatian ku adalah yang paling mencolok
Toko yang menjual hal-hal yang unik dirancang.
Toko-toko indie tidak mudah ditemukan di jalan.
Sebelum masuk, kamu tidak dapat memprediksi apa yang di dalam toko
Kerajinan dalam memancarkan rasa individualitas
Benda-benda dan pemilik memiliki kemiripan mencolok menakjubkan (kepribadian yang bijaksana)
Pemilik merasa seperti penguasa dunia
Mereka mirip dengan benda-benda yang bersifat khusus
Beberapa produk adalah buatan tangan,
sementara beberapa yang dibeli di tempat lain dengan handpicking mereka secara individu
Maka kamu hanya dapat menemukan satu kerajinan ada
Karya-karya ini menunjukkan keunikan mereka
Aksesoris hanya 1 Euro, frame tontonan, masker
dan bahkan tas yang terbuat dari kacang tas coffeee
Aku tidak dapat membantu untuk berhenti dan melihat setelah mengambil beberapa langkah,
Ada begitu banyak hal yang menangkap perhatian ku!

Kor – Chi Translation : 肉包
Chi – Eng Translation : soundtracklove@soompi | Indo Trans by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com