Leeteuk “Semoga 2012 menjadi tahun yang menyenangkan! Kembali setelah 60 tahun, tahun naga! Berharap tahun ini akan menjadi tahun yang dinamis dan penuh warna seperti seekor naga untukmu. Aku terus bertambah tua       ㅠ ㅠ”

Yesung ” ELF! Semoga tahun baru mu menyenangkan”

Shindong ” Di tahun 2012 … Aku akan menjadi satu-satunya yang kaya ~ ♡ Ini lelucon! “

Sungmin ” Di tahun 2012! Mari kita rasakan setiap hari dengan hal-hal yang bahagia!

Eunhyuk ” Di tahun 2012, mari kita tetap mencintai ~! ♡ “

Donghae ” Aku menghabiskan tahun baru dengan anggota ㅎ ㅎ Cemburu?? Semoga tahun baru mu menyenangkan dengan Super Junior ^ – ^ Jadilah sehat! Sama seperti Laut Timur (Donghae)”

Siwon ” Aku berharap kita akan punya begitu banyak cinta, bersyukur, dan selalu bersama-sama … ♥”

Ryeowook ” 1] 궁 (0 곡 … Apa ini ㅋ ㅋ? Aku juga memposting di Twitter “Lihat ini terbalik”. ㅋ Ini Lelucon Ryeowook. Aku mencintaimu ♥ Happy New Year! Super Junior Ryeowook. Love You!

(catatan:. 1] 궁 (0 곡 – jika kau melihat terbalik akan menjadi ‘눈이 온다’ berarti ‘salju runtuh’)

Kyuhyun “Yah .. Mari kita melupakan segala sesuatu di masa lalu dan mengharapkan hal-hal yang cemerlang pada tahun 2012 … Untuk lapangan terbuka kasar ~ mari kita lari ♬”

 

Source: superjunior.smtown.com
 Translated by: @sujunesia
 Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: reneee
 Indo Trans by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com
 TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.