Pendengar: “Apakah Heechul oppa benar-benar muncul? Aku akan marah jika tidak! Aku sedang belajar, jadi aku tidak bisa menonton radio .. ”
Heenim:“pendengar ini tampaknya seperti seorang siswa sekolah menengah .. ”

Heenim: Halo. 20 Januari 2012, aku DJ Sungdong Cafe , besar bintang dunia, Kim Heechul.

Heenim: Ada banyak orang yang mengirim sms dan mengatakan mereka khawatir apakah aku bisa melakukan acara radio ini dengan baik. Jadi aku menggunakan lagu “I have no problem”sebagai jawaban ku.

Seorang pendengar mengirim sms untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa menikah dan dia khawatir, tapi bahkan dia tidak 30 tahun. Dia menggunakan “yong” bukan “yo” pada akhirnya, yang merupakan cara yang lucu berbicara.
Heenim: “Sepertinya aku tahu mengapa kamu tidak bisa menikah. hahahahaha “

2 Lagu: Super Junior Sorry Sorry

Heenim: Aku sudah 30 tahun sehingga ada banyak orang yang menanyakan kapan aku akan menikah. Ketika aku kembali ke kampung halaman ku, banyak teman ku dan keluarga juga telah menikah dan punya anak.Aku mengatakan ini sebelumnya, dibandingkan dengan menikah, aku ingin memiliki anak . Bagaimana lucu akan putra dan putri ku. Ini akan mengejutkan ~

Pendengar mengirim sms ke mengucapkan selamat Heenim telah mendapatkan Seoul Gayo daesang.
Heenim: “Terima kasih. Pada hari itu Super Junior mendapat daesang, aku berada di asrama. Mereka datang dan berkata “Hyung, kita punya daesang!” Aku berkata, “Selamat anak-anak! “. Tapi anggota mengatakan “Hyung, bukan Super Junior juga?”

Pendengar mengatakan ia ingin mendengar nyanyian live Hwanhee kemudian Heenim meniru Hwanhee.

Pendengar: Dengan kemampuan Heenim, kamu harus dapat mengundang Yoona SNSD ke show radio kan?
Heenim: Yoona SNSD sangat sibuk baru-baru ini. Aku akan mencoba untuk meminta panggilan keluar dengan dia ..

Lagu terakhir dari bagian 1: M & D Close your mouth

Pendengar berdedikasi  <Oops> Super Junior tapi Heenim mengatakan dia akan bermain minggu depan.

Ayah Heenim di Gangwon-do mengirim sms ke Heenim: “Selamat untuk siaran pertama mu. Aku menonton sekarang. Fighting! “

Seorang pendengar yang berdedikasi lagu Korea dan diterjemahkan Heenim dengan judul bahasa Inggris, “Tears in my heart”

Pendengar: “Heenim, apa yang kamu lakukan setelah bekerja?”
Heenim: “Seperti personil layanan publik lainnya, aku meninggalkan waktu untuk pengembangan diri dan berpikir tentang apa yang dapat aku lakukan untuk negara kita, abad ke-21 dan area Sungdong di masa depan. . ”

One Beauty (fans Beast) mengirim sms untuk mengatakan bahwa Super Junior Kim Heechul dan Beast Yong Junhyung yang tampan.
Heenim: “Aku juga akan mencoba untuk memanggil Junhyung satu hari ..”

Credit ; @heequeenTing
Indo Trans by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com