Jonghyun oppa kemarin lagi2 balesin UFO dari fansnya. Mimin ngiri deh pengen bisa di bls juga UFO’a tapi main UFO aja gak ngerti T^T #Curhat.

Ok deh dari pada galau galau mending liat aja yukk balesan UFO dari Jonghyun oppa ^^

Fan: ah ah! mulai dari sekarang akan melakukan beberapa latihan yang baik untuk kulit! (lirik Iklan etude) oppa … tangan dan kaki yang hilang segera
Jong: Itu bagian tersulit untuk mendapatkan uang

Fan: dapat dimengerti … uang produktif tentu saja tidak mudah … tapi kalo seperti itu kau akan bisa jadi jutawan oppa !
Jong: ㅋ ㅋ ㅋ aku akan .. itu masih tidak mudah ..

Fan: kau tidak merasa terganggau karena aku mengirim terlalu banyak (UFO) kan? ㅠ ㅠ tidak ada artis lainnya yang seperti oppa
Jong: ㅎ ㅎ ㅎ nggak aku tidak terganggu kok ~

Fan: aku pikir ada kebutuhan untuk menambahkan sayap pada kami kembali Jonghyun oppa! ㅎ
Jong: syuu syuu syuu syuu syuut GGI RUU ruuk

Fan: mengapa kau selalu tidak membalas,apa kamu tidur? tidurlah yang nyenyak
Jong: zz hehe (suara tidur)

Fan: Because of Oppa i was poison (variety show Korea) beri ku tempat duduk beri ku tempat duduk
Jong: beri ku tempat duduk

Fan: Aku sangat merindukanmu
Jong: Aku juga

Fan: Aku mencintaimu melebihi langit
Jong: haha

Fan: Oppa aku kangen banget sama kamu. I love you
Jong: aku juga mencintaimu

Fan: Sampai sekarang kau belum tidur?? Serangan tiba-tiba badai Utah!?!
Jong: hmm karena manusia Utah. Keke (*ini admin gak nerti mksud’a apaan -__-“*)

Fan: Terima kasih karena kau,aku merasa terjaga sekarang.Kau mengurusnya
Jong: hmm aku akan bertanggung jawab

Fan: Semoga hari ini akan menjadi hari yang baik ku, malaikat
Jong: yesyes ini hari yang sangat baik

Fan: kau bilang akan bertanggung jawab,tapi bagaimana kau melakukannya??
Jong: di mana kau?

Fan: tolong datang ke Gyeonggi-Wushan
Jong: tidak kau datang

Source/Chinese translation : haitianyueye/yinyuetaishinee
English translation : forever_shinee
Indo Trans by maiia@elfpetalshawol.wordpress.com