Annyeong………. ^^. Admin mau share tentang Curhatan seorang cloud ya  mencurah kan isi hati dan pendapatnya mengenai Yesung, kenapa dia suka yesung,dll. Perlu di ingatkan ini cuma pendapat dari seorang cloud, karna pendapat setiap orang tuh beda-beda. So, kita harus saling menghormati yaa dan jangan lupa KOMENTAR. kkk~ #Maksa XD

Oke lah langsung aja Chekidott (~^.^)~

 

“Aku mau posting tentang Yesung of Super Junior. Bikin arti Yesung untuk Clouds khususnya untuk aku sendiri. Terinspirasi dari website cloudsindonesia.wordpress.com
Jadi ingin bikin postingan ini.
Sebelumnya maaf kalau kalau postingan ini sedikit menyinggung atau kurang suka. Aku hanya menyampaikan tak lebih. Ini hanya hasil pemikiran, inspirasi, dan khayalan aku. Mungkin ini kurang bagus. Jujur aku kurang bisa mengekspresikan dengan kata-kata seperti ini melainkan dengan imajinasiku. Kurang terbiasa atau yang lainnya.

Nah, sekarang aku mulai dengan pandangan publik tentang Yesung –Kim Jong Woon waktu lihat mukanya, ekspresinya, atau yang lain.

ANEH. Memang saat awal lihat mukanya atau kelakuannya. Dia aneh, entah itu kelakuan atau ekspresi mukanya. Aku berpikir seperti waktu pertama kali melihatnya. Dia aneh, ga tau malu. Tapi itu seperti daya tarik atau perbedaan dia dengan yang lain. Orang awam melihat dia memang seperti itu tapi bagiku dia lucu, dia berusaha buat menghibur semua orang yang berada didekatnya, membuat orang yang melihatnya merasa nyaman. Berusaha untuk easy-going. Caranya memang berbeda tapi bisa menarik perhatian. Bila bisa melihatnya tanpa sebelah mata.

SOK COOL / JAGA IMAGE. Emang kelihatannya dia berusaha untuk bersikap biasa di depan publik tapi orang melihat dia itu kayak sok cool atau jaim *minta dipukul mukanya. Hahahaha XD sebenernya sih emang gitu berusaha serileks mungkin sama orang yang didekatnya.

MUKA TERLIHAT CANTIK. Dilihat memang kelihatan mulus, kinclong, teraawat. Namanya juga entertaint harus bisa menjaga penampilannya. Mana ada yang mau ngeliat kalau penampilan jelek, dan lusuh. Kan ga mungkin banget. Dia emang putih namanya juga orang korea. Dia cantik , sekilas memang cantik tapi kalo diamatin dia itu ganteng malah terlihat imut seperti ga sesuai sama umurnya. Memang kok dia tampan, dan imut.

DIA OPLAS. Banyak orang kalo ngeliat Super Junior itu mereka dibilang oplas.termasuk Yesung. Perlu diperhatikan, Semua orang suka atau mengidolakan fans-nya itu ga dilihat dari dia oplas (operasi plastik) /ga. Seperti hal-nya aku. Yang penting aku melihat dia bertalenta, punya perilaku yang baik, rendah hati, menghormarti. Urusan dia oplas atau semacamnya urusan dia. Kita ga berhak nge-judge dia itu oplas. Terus dibenci gitu. Ga seperti itu caranya.

Segitu menurutku pandangan publik tentang yesung. Ini hanya menurut pemikiranku terhadap pandangan orang lain. Aku ga membela atau tak terima. Hanya meluruskan. *bahasa loooo.

Teruuuus, mau nulis arti yesung buat Clouds (Aku).

Hmm, waktu pertama kali kenal Super Junior, suka sama Hankyung. Dia yang pertama bikin suka sama Suju sampai ngapalin nama-namanya satu-persatu.tapi waktu tau si Hankyung oppa keluar dari SuJu. Kesel iya, kecewa iya, sedih iya. Kayak petir tengah hari bolong dapet berita kayak gitu. Perasaan campur aduk. Mungkin waktu itu kalap sampe benci sama Hankyung yang akhirnya pindah ke lain hati. Tapi ke sini-sininya mulai berpikir dewasa dengan ga memaksakan kehendak orang lain. Meski dalam hati masih ga rela dia keluar. Tapi yasudah itu hak dia, kalo ga keluar juga ga akan dia bisa sebebas ini.mengeluarkan semua idenya tanpa harus dilarang. Bukan berarti dia ngelupain suju. Itu salah besar. Balik ke masalah aku berpindah kelain hati yang akhirnya pindah ke Kim Jong Woon atau nama panggungnya itu Yesung. Awal liat itu orang aku nyangka dia itu jaim (jaga image), sombong atau semacamnya lah. Lihat tampangnya pengen nampol. Hahaha XD. Tapi pas aku kenal dia, denger suaranya dia di ‘Thank You’. Benar benar menyayat hati. hehe. Abis itu langsung deh aku cari-cari info ini cowo. Dari foto dia, emang yah dari dulu emang udah cakep. Hmm, engga cakep sih tapi manis. Tapi cakep juga sih. Ah diapain juga sama aja. Sama-sama cakep dan manis, bercampur. Foto dia awal aku download sendiri waktu dia permotratan bareng kangin, sama eunhyuk pake baju ungu jaman-jamannya dont don rambut masih panjang, mana poni setengah jidat gitu.

Nah pas liat disitu langsung kesengsem. Bukan karena tampangnya juga sih tapi juga liat sikap dia dari member yang lain itu beda. Beda karena sifatnya yang aneh dan langka. Kenapa aku bilang langka? Cara perilaku dia itu jarang ada yang punya. Dibilang aneh sih sedikit. Tapi aku jadi tau pasti kalo yang seperti itu hanya yesung. Dulu yang awalnya ga suka sama Yesung jadi suka malah lebih ngidolain + cinta :*

Arti yesung bagi aku itu ga sekedar aku hanya nge-fans yang sampe akhirnya ga lagi. Ga gitu. Aku ngefans dalam arti positif. Orang melihat memang seperti berlebihan. Itu terserah tapi aku ga beranggapan seperti itu. Bagi aku Yesung yang bisa ngerubah sikap ku dia yang menginspirasi aku. Merubah sedikit demi sedikit sikap ku yang rada sedikit emosional, sejak kenal yesung lebih jauh jadi bisa belajar buat bisa meredam emosi. Ga mandang masalah dengan pake emosi, pikiran. Acuhkan perkataan orang tentang kita yang negatif, karena sebenarnya kita ga gitu. Selalu berusaha keras melakukan yang terbaik. Selalu berbuat yang lebih baik lagi, terus berusaha keras semampu yang kita bisa, itu yang aku tangkap. Lalu harus menyayangi semua orang, membuat nyaman orang yang berada di dekat kita. Berusaha selalu bisa menyempatkan waktu buat keluarga. Arti keluarga dan perjuangan dia mencapai karir yang ga semulus bagi yesung itu penting. Hal itu yang aku ambil dari yesung. Harus bisa bersikap rendah hati, dan selalu menjadi sederhana. Yesung selalu menyayangi dan menghormati semua orang. Terlebih dengan E.L.F dia sangat menghargai semua fans. Karena dia tau kalau kebanyakan fans SuJu dan dia adalah perempuan. Dia selalu menganggap fans itu keluarga apalagi dia pernah bilang kalo fans-nya juga dengan julukan “Girlfriend” .

So sweet ! X3 selain menginspirasi dia yang bikin aku terobsesi jadi penyanyi punya impian seperti itu. Yah, ga karena yesung juga, tapi emang dari dulu aku memimpikan buat jadi penyanyi. Mengoleksi kaset anak kecil, sampai dewasa aku lahap.

Aku lebih suka menonton konser musik apalagi konsernya Super Junior. Sukses itu bermula dari impian kita.

Mencintainya itu adalah nilai plus-nya. Banyak orang yang bilang “Segitunya lo suka Yesung.” Atau “Lebay, deeeh. Orang gitu aja bisa kayak gitu.”, dibilang terlalu berlebihan itu sebenarnya pendapat orang lain. Aku cuman denger lewat kuping kanan, keluar kuping kiri. Mau orang bilang apapun terserah. Dibilang aku seperti memuja bukan mengidolakan itu terserah. Aku ga beranggapan aku seperti itu. Aku masih atau tetap 1. Adalah tuhanku Allah. SWT. Ga ada yang lain. Masalah aku ngidolain yesung / Super Junior itu beda lagi. Aku beranggapan bisa bertemu dengan dia. Walau muluk itu ga bikin aku patah semangat. Dibilang “Ngarep banget bisa ketemu.” Ya iyalah, aku berarti masih punya semangat hidup dan tujuan hidup aku adalah itu salah satunya, banyak yang ingin aku capai. Dengan selalu menyisihkan uang yang aku punya untuk disimpan, bila bertambah aku bisa berharap bertemu dengan Yesung atau Super Junior. Kalau ga pun ya berusaha relain aja. Toh kebahagian masih berpihak padaku dengan membahagiakan keluarga lagi. Itu nilai plus. “

Gimana-gimana menurut kalian?? Setujukan dengan pendapat cloud yang satu ini?? Komentar yaa ^o^

Credit : jiflychoi.blogspot.com | Reposted by elfpetalshawol.wordpress.com