Annyeong… miMIN balik lagi nih pengen ngeShare All About Heenim \^o^/

Kali ini Mimin bakal Share lengkap.. Tapiii bertahap ya gak langsung Full admin Share semua ^^. Kalo pembacanya banyak dan yang komentar banyak, Mimin bakal lanjut ngeShare all about Heenim nya. Jadi rajin-rajin komentar ya ^.^

Ini admin susun berdasarkan yang admin tau,jadi kalo ada kekurangan mohon tambahannya ya yang tau lebih banyak tentang Heenim bisa comment di bawah ^^

Okee Mimin akan mulai dari masa kecil seorang Kim HeeChul

Kim Heechul atau sering di panggil Heechul ,Heenim,dan lain-lain (Karna nicknamenya banyak -__-) adalah seorang anak yang lahir di daerah Hoengseong,Gangwon-do tanggal 10 Juli 1983 dan dibesarkan di Wonju,Gangwon-do tempat orang tuanya masih menetap di sana hingga sekarang.

Heenim punya seorang kakak perempuan namanya Kim HeeJin yang lebih tua darinya satu tahun.

Heenim nggak punya banyak kenangan dengan kakaknya itu soalnya kata heenim dia dulu suka ikut ortunya pindah-pindah rumah karna pekerjaan ortunya, sedangkan HeeJin (noonanya Heenim) lebih milih tinggal sama nenek & kakeknya.

Lucu ya Heenim Kecil sama Heejin unnie ^^ dan ini beberapa foto HeeJin Unnie



Gimana? Cantik kan kakak ipar Mimin #PLAKK #diHajarPetals #Kaburrrrrrrrr Monkey Icons

Masa Kecil Kim Heechul

Heenim saat masih kecil selalu merasa kesepian karna pekerjaan orangtuanya yang berpindah-pindah menyebabkan dia kehilangan teman-temannya . Eommanya selalu berkata dia adalah anak yang baik karna tidak pernah meminta apapun dan jarang menangis,

Dan ,image pretty boy heenim oppa udah ada sejak kecil loch.. Buktinya waktu Heenim kecil pergi ke salah satu department store para pegawai selalu menawarinya sepatu untuk anak perempuan! Tapi Heenim nggak suka di bilang cantik dan cute padahal jelasjelas dia itu anak laki-laki, makanya heenim kecil suka masang muka masam cumberut gitu  (Ckckck Sabar ya oppa 😀 )

Bakat akting dan merayu Heenim juga udah ada sejak kecil dia pernah berhasil membujuk ahjumma tetangga sebelah rumahnya untuk membujuk ibunya membukakan pintu ketika dia di kunci dari luar hanya dengan memasang tampang komikal yang memelas ahjumma tetangga sebelah pun sukses di rayu!

Heenim itu selalu di lupakan teman-temannya tapi dia selalu bisa balas dendam! Pernah dulu heenim dan kawan2 lagi main petak umpet. Karna tidak seorang pun menemukan heenim yang lagi ngumpet,dia berpikir kalo tempat persembunyiannya itu aman. Tapi ketika waktu berlalu dan hari mulai gelap,nggak ada seorang pun yang mencari dan menemukannya. Nggak berapa lama heenim keluar dari tempat persembunyiannya dan mendapati teman-temannya sudah pulang dari tadi ke rumah masing-masing. (Kasian oppa 😦 ).

Tapi bukan kim hee chul kalo nggak bisa balas dendam . Suatu hari heenim main lagi petak umpet dan heenim lah yang bertugas mencari teman-temannya. Awalnya ia pura-pura mencari teman-temannya tapi nggak lama kemudian dia melarikan diri pulang ke rumahnya tanpa mencari teman-temmannya dulu wkwkwk

Kata eommanya Heenim kecil itu jarang berbagi masalah dengan orang lain, dia tipe orang yang suka menyelesaikan sendiri masalahnya tanpa mau berbagi dengan orang lain.

Coba deh liat foto yang di atas. Heenim selalu foto paling pojok dan cemberut

Heenim juga hebat dalam mengendalikan diri karna apabila dia terluka atau sakit dia tidak pernah menangis, tapi tahukah kalian?? Dia selalu menangis diam-diam ketika sedang sendiri tetapi dia akan kembali ceria lagi sesudahnya ,itu bukti kalau Heenim seorang yang selalu memendam masalahnya sendiri berusaha keras untuk tidak membuat orang mengkhawatirkanya ,orang yang terlihat kuat tapi sesungguhnya rapuh dan kesepian. * Kasian Heenim sini Mimin temenin ^^ *

Oia, taukah kalian, Heenim pernah Sekolah di SD yang letaknya ada dipuncak gunung. Waww gak kebayang ya heenim mau sekolah make naek gunung segala ,secara heenim gak suka yang namanya hal2 yang menguras keringat  -__-

Heenim anak yang cerdas , di buktikan dengan dia pernah menjadi siswa yang mendapat nilai sempurna di sekolahnya tapi lagi..lagi orang tak percaya kepadanya dan menuduhnya mencontek sehingga dia jadi malas belajar. Heenim memang terlihat tidak pernah sungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu sehingga orang tidak tahu dia banyak memiliki talenta tersembunyi,gurunya juga pernah mengatakan kalau oppa memiliki IQ 150 ketika masih disekolah dasar!Waww DAEBAK. Dan menurut admin juga gak heran kalo Hee bisa sukses sekarang karna dia punya IQ yang tinggi ^^b

Hee tidak suka berkeringat sehingga dia tidak terlalu punya teman laki-laki dan selalu bermain dengan anak perempuan sehingga anak laki-laki yang lain sering mengejeknya,

Dia juga tidak pernah bolos sekolah walau sakit pernah dia sakit tapi nekat sekolah .

Oh iya, Ada cerita nih waktu jamannya heenim masih sekolah. Jadi suatu hari anak laki-laki lain rebut di dalam kelas tapi heenim hanya diam, tiba-tiba guru menghukum mereka semua termasuk Heenim,Heenim yang gak terima, protes sama gurunya tapi menurut gurunya ,heenim di hukum  karena dia tidak menegur teman- temannya yang rebut sehingga dia juga harus di hukum tapi dasar Heenim dia ga terima sampai akhirnya dia nyeletuk “ DASAR BAWEL!!!” yang membuatnya gurunya semakin marah, wkwkwk

Heenim juga pernah bertengkar dengan seorang gadis yang selalu mengambil makanannya sampai-sampai Heenim berkata kasar pada gadis itu yang membuatnya menangis dan tidak pernah mengambil makanannya lagi.

Hee pernah ikut kelas taekwondo tapi karna tidak mengerti prinsip-prinsip dasar dari taewondo dia tidak terlalu bisa, gerakannya lambat sampai ketika pelatih menyuruh dia bertanding dengan temannya yang lain tapi Heenim malah memukulnya sehingga di marahi pelatihnya karna dia memukul teman berlatihnya. Menurut Heenim kecil apabila seorang sedang berkelahi pasti karna meributkan sesuatu yang tidak mereka suka dan mereka pasti akan memukulnya itu pemikiran Heenim kecil mengenai arti dari berkelahi (Kekeke polos abis XD )

Sekarang lanjut ke cerita wakru Heenim SMP ^^

Heechul pernah bersekolah di SMP Jangguan yang terletak di daerah Kangwon Do. Waktu SMP Heenim adalah anak yang periang dan kadang juga nakal. Heenim waktu SMP bukanlah anak yang rajin belajar,sehingga nilainya tidak begitu bagus.

Ketika SMP,ia bilang pada gurunya ia akan melanjutkan ke SMA tapi gurunya meragukan kemampuan heechul dan menyarankan masuk SMK saja. Dan akhirnya heenin masuk ke SMK Wonju.

Wajah cantik heenim udah eksis waktu SMP loch. Dy pernah menang lomba Miss Jangwon yang di adakan SMP Jangwon.

Ibunya heenim juga punya sebuah toko, Dulu saat kelas 3 SMP heenim ngasih hadiah ke gurunya untuk peringatan hari guru. Heenim dengan bangga bilang, hadiah yang dia kasih tuh dia beli dari toko ibunya. Tp ternyata Heenim mengambil barang dari toko ibunya untuk dijadikan kado tanpa sepengetahuan ibunya.. Kekeke

Berikut Mimin lampirkan beberapa foto Heenim kecil ^^








Sekian kisah masa kecil dari seorang Kim Hee Chul. Tapi Ettt masih ada lagi All About Heenim lainya, seperti “Asal mula Nama Fans Heechul”,”Perjalanan karir Heechul” dll

Disini Mimin mau liat respon pembacanya dulu, kalo yang ngerespon sedikit, Mianhae Mimin gak bisa lanjutin All About Heenim’a , tapi kalo pengen lanjut silakan komentar ^o^. Dan yang mau RePost Harus IZIN dulu, yang nggak izin nggak boleh RePost ya ^^


Next ->>  [All About HeeChul] Perjalanan Karir Kim Heechul

Source : Google,fb,Book’s The secret of SUJU | Credit & Posted by elfpetalshawol.wordpress.com

JANGAN AMBIL ATAU RE-POST INI TANPA IZIN

DON’T TAKE OUT OR RE-POST WITHOUT PERMISSION

DON’T HOTLINK