Untuk mini-album terbaru SHINee kali ini, lagu utama ‘Sherlock’ merupakan lagu remix hibrida bergaya unik dan khas yang akan memperlihatkan penampilan apik SHINee dari rutinitas tariankoreografer terkenal Tony Testa.

Khusus untuk lagu berjudul ‘Always There’ dirasakan spesial karena liriknya ditulis sendiri oleh Jonghyun sebagai ungkapan hati para member SHINee kepada para penggemar yang selalu setia berada di sisi mereka dengan cinta dan dukungan yang tidak berubah sampai sekarang.

Mini-album ini juga mencakup lagu berjudul ‘Clue’ dan ‘Note’, dua lagu dimana lagu ‘Sherlock’ berasal. Kemudian lagu berjudul ‘The Reason’, merupakan sebuah lagu yang mengesankan untuk solo gitar dan sesi string yang menakjubkan.

Sementara untuk lagu ‘Alarm Clock’ adalah sebuah lagu yang liriknya juga ditulis sendiri oleh Jonghyun mengenai seorang pria yang ingin bangun dari mimpi buruk masa lalu saat putus dengan pacarnya dan Minho berpartisipasi dalam penulisan lirik rap lagu ini.

“Sherlock” terdiri atas total 7 buah lagu dalam berbagai warna musik termasuk ‘Stranger’, yang merupakan lagu tema utama untuk “Strangers6″, sebuah drama Korea-Cina-Jepang yang dijadwalkan tayang di Korea, dengan suara mendebarkan dan melodi yang disusun oleh Kenzie.

Jadi, lagu-lagu yang termuat dalam mini-album SHINee kali ini yaitu : Clue, Note, Sherlock, Alarm Clock, The Reason, Stranger dan Always There.

Cre : Jujugal via EToday
Source : dkpopnews
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!