Konser Super Junior ‘Super Show 4’ siap digelar selama dua hari 28 dan 29 April mendatang. Sejak semalam, drama pengambilan nomor antrian dan penukaran tiket sudah dimulai.

Rencana awal promotor akan membuka pengambilan nomor untuk konser hari pertama semalam Sabtu (7/4/2012) pukul 00.00. Sementara untuk konser hari kedua, pengambilan nomor dimulai pukul 8.00 pagi ini.

Sejak awal promotor sudah mewanti-wanti agar fans tak datang terlalu cepat dari jadwal. Namun wajar, karena fans sebagian besar adalah remaja, kekhawatiran tak dapat tiket pasti sangat tinggi. Mereka pun ada yang sudah datang ke lokasi pengambilan nomor di Twin Plaza Hotel, Jakarta sejak Jumat (6/4/2012) siang.

Semakin malam fans yang datang semakin banyak. Ditambah hujan yang sempat turun saat tengah malam dan sempat mengacaukan antrean yang berada di luar hotel karena pangantre berlarian ke lobi.

Tiket pun kabarnya sangat cepat habis. Menurut salah satu pengantre, kurang lebih satu jam setelah penjualan dibuka, untuk hari pertama hanya tersisa Junior VIP dan Super Box/Super Fest.

“Kecewa, SM (agensi SuJu) kan biasanya mewah dan perfeksionis. Ini saya nggak ngerti kenapa nggak dibuka sistem online, kan merugikan banyak orang,” ujar Wenti salah seorang fans pada detikHOT yang sudah mengantre sejak pukul 12 malam dan baru dapat nomor antrean pukul 5.30 pagi tadi.

Di Twitter keluhan pun membanjir. Mereka rata-rata mengeluhkan ketidaksiapan promotor dalam menangani fans yang kebanyakan masih berusia remaja. Jika dicari di Twitter dengan kata kunci Showmaxx, tiap menitnya puluhan keluhan itu terus mengalir.

Saat ini dari akun Twitter resmi promotor tiket dikabarkan sudah terjual habis. Padahal rencana awal, pengambilan nomor untuk hari kedua baru akan dibuka pukul 8 pagi ini. Penukaran tiket untuk konser hari pertama pun sudah dimulai sejak pukul 8.00.

Credit :  detikHOT