Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae,dan Kyuhyun Super Junior baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan yang bertema gaya hidup dengan majalah ‘@ star1’ di mana mereka menyentuh pada kegiatan sehari-hari  dan hobi mereka melalui wawancara mereka.

Pemotretan di ambil di sepanjang jalan-jalan Nonhyundong di Seoul, melihat cowok cowok ini mengenakan pakaian nyaman namun bergaya sempurna untuk di gunakan sehari-hari. Salah satu tema yang dibahas adalah latihan, dan karena mereka adalah kelompok laki-laki, cowok-cowok ini ditanya apakah salah satu dari mereka  fanatik olahraga sendiri, Leeteuk menjawab, “Berbeda untuk benar-benar bekerja dan bermain olahraga, saya  hanya suka menonton. “

Ia melanjutkan,‘Star King’ sedang melakukan sebuah ‘Project Tubuh JJANG’ jadi saya mencoba untuk penggemar sedikit. Saya akan bermain basket di waktu luang saya sejak saya suka berjalan. Saya juga berfokus pada latihan beban. Orang cenderung melihat saya lemah jadi saya sudah berusaha untuk mengubah image itu melalui latihan beban. Saya  telah memperhatikan bahwa anak perempuan seperti ‘tubuh’ reverse yang tak terduga, jadi saya sudah berpikir untuk menjaga wajah saya sepucat mungkin sambil tanning tubuh saya untuk mencapai efek yang sebaliknya. “

Pada promosi album keenam mereka, Leeteuk menyatakan, “Kami akhirnya ada di album keenam kami. Saya pikir nomor enam memiliki arti besar untuk kelompok idola karena itu sulit bagi kebanyakan kelompok untuk melewati album kelima mereka. Saya melihat ke depan untuk masa depan kita dan catatan kita bisa bekerja untuk istirahat. “

Hasil pemotretan penuh akan dirilis pada tanggal 20 Juli.

Source + Photos: TV Report via Naver
Via Allkpop
Indo Trans by elfpetalshawol.wordpress.com