Produser Jeon Sang Ki baru-baru ini berbicara tentang mengapa ia memilih f (x)  Sulli dan SHINee Minho.

Pada tanggal 13 Agustus Jeon menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru SBS Rabu-Kamis  The Beautiful You di Seoul.

Dia mengatakan, “karakter utama dalam seri adalah seorang anak SMA dan gadis dan gadis itu menyamarkan dirinya menjadi laki-laki. Itu mengingatkan saya pada Minho dan Sulli. ”

“Saya mewawancarai dua bintang dan mereka harus menghadiri audisi untuk membuktikan kepada saya bahwa mereka sudah cukup baik untuk tampil di seri ini.”

“Saya pikir Minho sangat cocok untuk drama ini karena ia memainkan peran seorang peraih medali emas lompat tinggi. Seperti yang Anda lihat di TV, Minho sangat baik dalam melompat tinggi. Berkat dia, kita bisa menembak adegan yang bagus. ”

Dia juga berbicara tentang Sulli. “Aku khawatir pada awalnya, tetapi saya tahu bahwa Sulli akan tampak bagus dengan rambut pendek. Ketika dia menghadiri audisi, dia sangat bergairah dan mengatakan bahwa dia akan memotong rambutnya segera. Mudah kepribadian nya akan berjalan dengan baik dengan karakter juga. ”

Jeon telah mengarahkan beberapa serial TV, termasuk, Boys over Flowers, Witch Yoo Hee, My Girl, dan Delightful Girl Choon Hyang.

Serial ini tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang pindah ke sekolah yang sama dengan pelompat tinggi peraih medali emas Kang Tae Joon (diperankan oleh Min Ho) ada. Selain Sulli dan Min Ho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won, Seo Jun Young, Kang Ha Neul, ZE:A’s Hwang Kwang Hee, Yoo Min Kyu, Kim Tae Young, Kang Kyung Joon, dan Lee Young Eun akan muncul di seri , yang akan mulai ditayangkan pada 15 Agustus.

Source/Credit: TV Report, Korea.com Via: joAnnwashere @ SFI | Indo Trans by elfpetalshawol.wordpress.com