Annyeong~~~ Monkey Icon Admin balik iseng mau share fakta.. kali ini buka fakta couple kaya biasa tapi fakta dari MV Super Junior yg paling baru.. EsPiWay atau yang tulisannya  SPY Monkey Emoticons. Ini admin repost dari blog imgi2506.blogspot.com  Oke, langsung aja cekidot XXD
  1. Okeh, fakta pertama ya, seperti biasa Cuplikan teaser ada di awal MV.
  2. Ada 10 member yang ikut di dalam MV ini, 3 member yang nggak ikut yaitu para suami author Heechul, Kibum, dan Hankyung (*digoreng petals, snowers, & gengfans). Dan satu member yang nggak ikut scene dance yaitu pacar author, Siwon. #plak XXD #dibuang ke jurang
  3. Scene awal, detik 00.07, author nggak tahu apa ini karena Point of View kameranya, tapi formasi 4 member (Kyuhyun, Yesung, Eunhyuk, Sungmin) kelihatan kurang simetris.

  4. Detik 00.28, sungmin, yesung, eunhyuk tidak menyilangkan kakinya, sementara member lain silang kaki.
  5. Detik 00.32, uri magnae Kyuhyun terlambat memutar badannya kedepan, dan kalo diperhatiin juga sebenernya dia gak mau buka kakinya lebar-lebar =_=a (kenapa bang??)
  6. Detik 00.33, setelah si magnae, sekarang giliran uri leader, Teuk tidak membuka kakinya.
  7. Detik 00.36, Teuk dan Shindong membuka kakinya, sedangkan member lain tidak.
  8. Detik 00.42, inget scene slide Kyuhyun di MV bonamana, sekarang Kyu disuruh melakukan action yang kurang lebih hampir sama, yaitu ngelompatin hyung-nya sendiri, Shindong. (author: enggak takut jatoh bang? Kyu: Berisik lu, author bawel!! #tendang author -_____-“)
  9. Detik 00.56, ini Cuma parodi dari author, kalo dari depan diliatnya berasa Umin nyeruduk Teuk. #author sarap
  10. Detik 01.04, author juga enggak tau ini apa, tapi sesuatu di belakang jasnya Siwon rada menangkap perhatian author =_=”
  11. Detik 01.05, kalo harusnya gerakan tangan kanan scene ini ada disamping dengan telapak tangan menghadap depan, Ryeowook dan Shindong punya gaya sendiri, yaitu tangan Ryeowook ngadep ke belakang sementara Shindong menekuk telapak tangannya menghadap ke arah badannya sendiri.
  12. Detik 1.20, 4 member (Sungmin, Donghae, Kangin, Shindong) keliatan kayak nodong Yesung semua. (kan kesannya Yesung jadi tersangka ye? -____-“)
  13. Ini rada-rada berlebihan, tapi di detik 1.20 Yesung memasukkan tangannya ke saku, terus detik 1.22 tiba-tiba dia bikin pose tembakan, tapi di detik 1.23 posenya balik lagi memasukkan tangannya ke saku (padahal ini harusnya ada di scene yang sama).
  14. Detik 1.26, berasa dipelirikin Yesung? Yap! Sama! Author juga! #plak XXD
  15. Di detik yang sama juga, Sungmin sebenernya berusaha menampilkan scene kalo dia ngeluarin pistolnya dari dalem jasnya (ceritanya pistolnya pake tangan kan ye?), tapi sebelum dia masukin tangannya ke jas, dia udah keburu ngebentuk tangannya jadi pistol. (abang, jadi sebenernya pistolnya udah dipegang, tapi dimasukin lagi ke jas, udah gitu dikeluarin lagi?? #author lebay) #pistol oh pistol. Dan itu looh, sebenernya Donghae ngebidik apaan? #sarap kumat XXD
  16. Detik 1.34, pernah liat Eunhyuk juling? Ini dia! Gyahahahaha~~ #ketawa maklampir #tambah sarap
  17. Detik 1.36, ini dia, member lain berdiri biasa, tapi Yesung (eh? Maksudnya berdirinya yesung nggak biasa?) -____-“ bukan gitu! Cuma Yesung yang meletakkan tangannya didepan dada. Sementara di detik yang sama Shindong terus mengutak-utik (?) jasnya. Dan di detik 1.37, Yesung kelihatan bergeser ke arah kanan. Dan penasaran kenapa author kasih lope-lope di mukanya Hyuk? Semata-mata demi keselamatan Hyuk XXD #plak (kalo penasaran, silahkan capture sendiri) XXD
  18. Detik 1.48, itu sebenernya Shindong berdiri diatas apaan coba? Di scene lain juga ada (detik 2.26). Author rada-rada aneh mikirnya =_=” #imajinasi enggak bener #plakplakplak XXD
  19. Detik 2.06, Siwon lagi, siwon lagi #tepok jidat. Itu yang dikerahnya, apa lagiiihh?
  20. Detik 2.28, Yesung tidak menutup kakinya (?)
  21. Detik 2.35, inget mistake Donghae di MV Sexy, Free, and Single & Super Girl yang selalu megangin gespernya? Kali ini Donghae kembali sibuk (?) dengan gespernya, gyahahahah #plak. Sementara didetik yang sama, Yesung terlalu cepet ngadepin badannya ke arah kiri.
  22. Detik 2.45, Kangin, apa yang dikao lakukan? Kau liat kecoa kah? Hahah (plak XXD)
  23. Detik 2.57, Sungmin, Donghae dan Teuk tidak menyilangkan kakinya, sementara member lain menyilangkan kakinya.
  24. Detik 3.00, Sungmin terlihat pegang-pegang jasnya, sementara member lain masukkin tangannya ke saku.
  25. Detik 3.02, mirip? XXD (Author akui, ini authornya yang kurang kerjaan #plakplakplak XXD) #mianhae bang hehe
  26. Detik 3.05, ada yang aneh dengan tangan Kyu? Oke, author kasih tau, kalo satu-satunya member yang pake keempat jarinya itu Cuma Kyuhyun, yang lain Cuma pake jari telunjuk XXD. Dan di detik yang sama, yang harusnya tangan ada jauh dari pinggul, Teuk justru pegang jasnya.
  27. Detik 3.06, siapa lagi? Bener, Uri Kangin menggerakkan tangannya kebalik dari member lain. Harusnya tangan kiri di atas, tapi dia justru tangan kanan yang diatas.
  28. Detik 3.08, abangku Yesung sayang, itu resleting jangan dipake buat gelang deh, -__________-“
  29. Detik 3.15, Ryeowook mengangkat jasnya terlalu tinggi sehingga menutupi seluruh mukanya (abang, malu ya ama gue? #author somplak) XXD. Sedangkan teuk? Lebih mirip ngecek bau badannya sendiri, *eh? #mianhae bang XXD
  30. Sebenernya dari awal (Pas jaman2nya teaser baru keluar) author ngira kalo Shindong lupa ngiketin dasi pitanya, tapi ternyata disemua scene dan di live performance pun dasi itu emang udah dari sononya lepas.
  31. Kalo diperhatiin dari jauh, author ngira kalo mereka pake jas item polos, tapi kalo udah kayak begini baru keliatan.
  32. Cuma 4 member yang berubah-ubah gaya rambutnya, yaitu Sungmin, Kangin, Teuk, dan Eunhyuk.
  33. Cuma satu member yang pake anting di MV ini, siapa lagi kalo bukan member yang paling suka pake anting #lirik Yesung
  34. Dan, ini rada bikin author girang, soalnya Eunhyuk mencuci kaus kakinya!! Gyahah, mau bukti? Ini dia, Eunhyuk GAK PAKE KAUS KAKI!!! HWAHAHAHAHA #Ketawa maklampir #somplak
  35. Dan ini dia, pose terakhir SJ yang selalu bikin twist! #capslock diinjek heebum
Dan nggak salah deh kalo Sungmin dijadiin penutup buat MV ini, soalnya disini dia Kece Badai! Dan inget scene dia muter-muterin pistolnya di Teaser MV? Author ampe ulang-ulang terus itu video yang cuma setengah menit! #sarap
  1. Fakta tambahan, ini hal kecil tapi bikin author penasaran, kenapa di hampir semua scene, kalo author perhatiin, jasnya Yesung dibikin lebih panjang dari yang lain? #tanyakenapa
  2. Menurut rumor yang beredar, pemilik kaki sexy yang memakai high heels di MV ini adalah Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook (?). Okeh, author akui, kaki Ryeowook jauh lebih sekseh dibanding punya author -________-” #gantung diri
Oke, kayaknya itu fakta-fakta gaje yang author temukan secara sengaja (?) gara-gara mantengin MV SPY beratus-ratus kali. Slow motion, pause, normal speed, capture, semuanya author coba buat nemuin itu fakta-fakta gaje. Mata author ampe panas berair, kuping author sampe budek, dan idung author ampe ingusan (?) gara-gara mantengin itu MV berkali-kali, bahkan author rela buat jadi umpan nyamuk (?) (lah, emang elu ngapain aja, thor?). XXD Jadi? Jadi kalo mau copas atau reshare, dimohon untuk mencantumkan credit ya? Itu semua semata-mata untuk menghargai kerja keras author yang enggak dibayar ini, hahah~ #plak

Source : Youtube Official SMTown Super Junior MV SPY

Credit : ImGi2506