– Tipe ideal Heenim: Aku tidak melihat wajah soalnya aku udah punya wajah cantik sejak lahir. Aku suka cewek yang memakai rok. Aku tidak suka cewek yang mengenakan hot pants soalnya aku juga bisa memakainya di rumah, tapi sulit bagi ku untuk memakai rok. *Siapa nh yg masuk kategori cewenya heechul?  Mimin gak suka pake rok T__T*

– Heenim bilang kalo dia nggak punya pacar selama 3 tahun. Dia download beberapa aplikasi seperti situs pertemanan . Tapi ia hanya melihat semua foto dan dia tidak suka orang-orang yang berpakaian terlalu terbuka. Dia meng-approve  cewe yang fotonya ngeliatin kaki mereka tapi kaki tidak bisa dilihat di app.

– Heenim bilang dia senang melihat fans nya menikah. Dia bahkan mengirim karangan bunga ucapan selamat kepada salah satu fansnya sebelumnya. Dia mengatakan bahwa para fans  melakukan begitu banyak hal untuknya sejak debut, ini adalah hal yang paling bisa dia lakukan.

– Seseorang mengirim pesan “229 hari lagi sebelum heechul keluar wajib militer ” Heenim kemudian berteriak “jangan menulis ini!” Dia akan dilepaskan lebih awal dari Hwanhee.

– Heenim bilang  ia memiliki 229 hari tersisa untuk dinas militer. Ia juga bilang tidak pernah punya pacar selama 229 hari. Bahkan, 100 hari sebelumnya.

– Heenim: Aku belum makan belum. Aku lapar. *sian amat bang -__-*

– Heenim bilang nasi goreng kimchi yang di buat kangin untuk dia itu benar-benar lezat.

– Heenim: Aku tidak bisa hidup sendiri. Aku hanya bermain game dan Ryeowook atau Kangin akan mempersiapkan makanan untuk ku.

Hwanhee: Kangin bisa masak?

Heenim: Dia memasak dengan baik!

– Heenim menari untuk Shanghai Romance

Heenim mengatakan bahwa ia seharusnya menulis tentang London tetapi karena popularitasnya meluap di China, ia memutuskan untuk menulis tentang Shanghai, jadi dia menulis Shanghai Romance

– Heenim mengatakan bahwa orang-orang yang gila pada siaran biasanya tenang di kehidupan nyata dan sebaliknya. Jadi dalam kehidupan nyata, dia sangat tenang dan Hwanhee gila. wkwkwk😄

– Fans bertanya kepada heechul “Jika kau siaran radio jam 12, kapan kau makan? Apa kau melewakan makn siang mu?” Heechul jawab “Aku akan makan siang bersama staff sungdong cafe setelah siaran. Jadi jangan khawatir ^^”

– Heechul bilang gak suka kopi

Translated by: @heequeenTing & @NKSubs | Indo Trans by elfpetalshawol.wordpress.com