heechulcosmopolitan

Apakah awalnya Kim Heechul seperti ini? Apakah sebelumnya dia mudah tertawa, berbicara dalam nada tinggi, menjawab dengan banyak kata untuk setiap pertanyaan, dan bertindak baik dan ramah kepada semua orang seperti ini ? Perjalanan kami ke Singapura dengan ‘Kind Heechul-ssi’ dimulai sekarang. – -Contributing Editor Im Kyung Mi

Bagaimana perasaan mu  setelah kembali dari wamil? Sudah lama sejak terakhir kamu melakukan pemotretan,  pasti ini sangat berbeda?

Ah … Aku masih merasa bingung, dan aku  suka segala sesuatu. aku tidak bisa mengatakan jika kami berada di Korea, luar negeri, atau di ruang angkasa, karena aku hanya berada di dalam hotel sejauh ini, tapi aku senang punya waktu untuk bersantai seperti ini. Dulu kalau aku melakukan pemotretan, aku merasa sulit untuk tersenyum, Sekarang aku merasa sulit untuk tidak tersenyum. Tapi aku tidak tahu kapan aku bisa berubah jadi kaku.

    Kau tampak benar-benar menikmati jadwal di Singapura.
Aku sangat senang memiliki waktu seperti ini. Para staf bekerja dengan baik dengan aku juga. Aku menyukai segala sesuatu kecuali sedikit hujan. Sudah begitu lama, jadi aku pikir (pemotretan) akan memakan waktu yang lama, tapi itu berakhir sangat cepat. Aku berpikir ‘Ah, benar. Aku Kim Heechul. Aku melakukan (pemotretan) dengan sangat baik. Mengapa aku khawatir? ‘   Dan aku merasa lega. Hahaha. Aku benar-benar senang, jadi aku bisa banyak tersenyum, rileks, dan berbicara banyak.

Kamu telah ke (Singapura) berkali-kali untuk konser, tapi bagaimana rasanya berada di sini tanpa member? Apakah kau merasa lebih santai?
Aku rasa ini adalah pertama kalinya aku bisa benar-benar merasakan Singapura. Ketika kami datang untuk konser, kami hanya bisa pergi ke tempat konser dan (hotel). Kemarin aku pergi ke sebuah taman hiburan. Aku menyadari untuk pertama kalinya betapa hebatnya Singapura. Dan satu hal lain yang berbeda dari masa lalu, ketika aku mendengar bahwa fans menunggu ku di bandara, aku benar-benar ingin melihat mereka. Aku sangat bersemangat begitu tahu bahwa aku bisa melihat mereka bertemu dan menyambut ku. Aku berkata, “Aku ingin setidaknya melihat wajah mereka”, dan manajer hyung benar-benar terkejut. Di masa lalu, aku benar-benar sebel kalau baju ku di robek-robek dan rambut ku ditarik, dan merasa itu terlalu berlebihan. Aku tidak tahu aku akan merindukan salam fans ku ‘. Aku kira kamu benar-benar hanya mencari air ketika kamu haus. Aku merasakannya lagi, jika seseorang tidak memuja ku, aku bisa gila. Aku harus mendapat perhatian untuk hidup. Itulah Kim Heechul.

Nada yang Kamu gunakan untuk melakukan wawancara sudah naik tinggi. Apakah tenggorokan mu sakit? Tidak apa-apa berbicara lembut.
Aku baik-baik sekarang. Aku (berbicara dalam nada tinggi) karena aku suka, jadi jangan mencoba untuk menghentikan keinginan ku. Hahaha.

Sudah dibebaskan dari wamil. Wow, waktu berlalu. Tapi aku mendengar kamu marah ketika kamu mendengar orang menbicarakannya?
    Ah, benar-benar! aku pikir waktu dari debut kami sampai (sebelum pendaftaran) berlalu dengan cepat, tapi mengapa tidak akan 2 tahun di tentara layanan aliran cepat ~

Apakah kau menunggu hari keluar wamil dengan mencoret tanggal dengan tanda ‘X’ di kalender?
Ai ~ Aku tidak ingin melakukan hal-hal menyedihkan seperti itu. Hehe

Kau tampak benar-benar bahagia di hari keluar wamil dengan penghargaan kamu di tangan mu.

Aku dikirim ke pelayanan publik karena cedera akibat kecelakaan mobil, tapi aku tahu akan pelayanan publik, sebagai selebriti, tidak akan menerima jenis masukan. Aku pikir aku tidak harus bangga dan bersemangat, dan ingin pergi diam-diam. Jadi aku akan melakukan salam sederhana untuk penggemar dan wartawan di sana dan pergi. Tapi … Itu sertifikat penghargaan pertama yang aku terima dalam hidup ku, jadi aku kira aku tidak mampu mengendalikan emosi ku. Itu benar-benar pertama kalinya aku menerima sertifikat penghargaan. Aku tidak tahu aku tersenyum. Aku melihat gambar-gambar, dan berpikir “Apakah ini benar-benar aku? ‘Karena aku banyak tersenyum.

Sudah lama sejak debut kamu. Apakah kamu merasa bahwa banyak hal telah berubah sejak debut mu?
    Sudah sekitar 10 tahun sejak debut ku, dan aku melihat hal-hal yang berubah seperti warna kulit dan ekspresi wajah ku. Aku merasakan tahun ketika aku melihat foto-foto lama. Sejujurnya … aku pikir aku lebih cool di masa lalu.

Bagaimana kamu menghabiskan waktu mu selagi menjalankan wajib militer?

Aku  tidak pernah berpikir tentang mencapai sesuatu atau melakukan sesuatu selama 2 tahun. Aku mendengar orang lain mencoba untuk banyak membaca, atau mencoba untuk mendapatkan lisensi. Aku hanya melakukan yang terbaik untuk tetap tidak terlihat, dan tidak menimbulkan masalah apapun. Kebenaran tidak berubah, “Jika kau tinggal diam, kau setidaknya mendapatkan posisi di tengah”. Aku mengikuti frase  (untuk tidak menonjol) dan mengenakan T-shirt biasa dan celana jins, serta digunakan metro untuk pergi bekerja / kembali pulang.

Pasti sulit menyembunyikan bakat mu. Kau selebriti karena kau memiliki banyak bakat. Apakah kau biasanya hidup dengan ‘selebriti mindset’?
Sejak masa lalu, aku berpikir ‘apa saja untuk melakukan apa pun, asalkan kau bertindak dalam batas-batas “Hukum”. “Aku telah memulai debut sebagai idola, dan merupakan pinup idola tampan. Hahaha. Dan kebenaran itu tidak akan berubah. Ini tidak seperti Aku memeluk dan mencium pacar ku di depan fans, atau mabuk dan menciptakan gangguan. Aku mencoba untuk hidup bahagia seperti aku bisanya, sambil menjaga batas-batas. Aku punya aturan untuk diriku sendiri, untuk tidak melakukan apa pun yang tidak akan diterima di Korea. Aku tidak berpikir “Ini dapat diterima di Amerika Serikat, mengapa tidak di Korea? “. Jadi orang-orang yang pernah bertemu dengan ku pasti terkejut dan berkata “Kau benar-benar sama seperti yang ada di TV.”

Apa yang kau pelajari selama berada di wajib militer? Apakah kau menghabiskan waktu memikirkan daerah mana yang ingin kau jelajahi berikutnya, atau kau ingin menjadi selebriti yang seperti apa?
Dalam satu kalimat, “Tidak jatuh cinta dengan pekerjaan ku”. Di masa lalu, jika seseorang datang kepada ku dan meminta ku untuk tanda tangan sementara aku lagi makan, aku akan marah dan akan pergi di tengah acara makan ku. Lalu mengeluh, “Ada ungkapan bahwa ‘Bahkan anjing tidak tersentuh ketika mereka makan ‘ ” Tapi pikiran ku berubah setelah bertemu banyak orang di kantor kabupaten, dan mengambil gambar dan menandatangani untuk mereka. Hal-hal kecil bagi ku bisa menjadi kenangan selamanya berharga bagi mereka. Itu juga sulit di masa lalu untuk pergi pada program di mana aku harus berkomunikasi dengan orang-orang. Sekarang, aku merasa lebih mudah untuk berbicara dengan orang-orang, dan aku sudah tumbuh ramah. Hari-hari ini, internet begitu maju yang sulit untuk memiliki image ‘mistis’. Jadi aku juga berpikir tentang bagaimana aku harus menjadi seorang selebriti yang dapat berkomunikasi dengan baik dengan publik. Dan aku bukan tipe yang merencanakan dan mempersiapkan terlebih dahulu. Aku hanya melakukan yang terbaik di setiap saat.

Kau memiliki banyak penggemar. Apakah mereka terus mengikuti kamu ketika kamu wamil?
Sementara aku berada di tentara, aku tinggal sementara memiliki pikiran menjadi ‘selebriti’ keluar dari pikiran ku. Aku pergi dan kembali dari bekerja dengan metro juga. Aku pergi tidur di 11, dan bangun pukul 07:00 untuk naik jalur 2 di Konkuk. Lulus Sungsu, TtokSum, stasiun HanYangDae tiba di stasiun WangShipLee. Dan 3 menit berjalan kaki dari stasiun adalah di mana kantor Sungdong kabupaten itu. Aku pergi untuk bekerja setiap hari sekitar waktu yang sama. Aku tak pernah terlambat. Karena aku terus hidup seperti orang normal, aku bergabung dengan orang normal dan terus hidup seperti satu. Tentu saja, aku berhati-hati untuk tidak menyebabkan masalah untuk kantor kabupaten. Aku tidak punya kegiatan apapun kecuali untuk radio di kantor kabupaten, dan itu sudah lama sejak aku meng hapus twitter ku. aku pikir aku melakukannya dengan baik untuk menghapusnya ketika aku terdaftar. Itu terlalu sulit untuk menerima terlalu banyak perhatian online, jadi aku tidak menyesal soal menghapusnya. Jadi aku meminta para fans yang (datang ke kantor kecamatan) untuk tidak datang. Fans kami mendengarkan dengan baik. Setelah itu, mereka berhenti datang. Aku benar-benar bersyukur untuk pertimbangan mereka.

Saya mendengar para fans mendengarkan kau karena kau menakutkan?
Aigo, di mana kau mendengar hal-hal aneh seperti itu? Sungguh, berita perjalanan cepat.

Apakah kau pernah menonton stage artis lain ‘ketika kau berada di tentara?
    Aku tidak tertarik pada artis lain ketika aku (aktif sebagai selebriti sebelum tentara), dan aku masih sama. (Ketika aku sedang melakukan kegiatan sebelum pergi ke militer), aku hanya memantau pertunjukan ku. Dan sementara aku berada di tentara, aku hidup di bawah jadwal reguler, jadi aku tidak punya waktu untuk tumbuh ketertarikan (pada artis lain). Tapi aku tahu beberapa lagu girls grup. Mengapa doll Nine Muses begitu baik? Lagu, konsep. Itu yang terbaik.

    perfom Nine Muses dan kau sesuai. Hahaha. Ngomong-ngomong, ketika kau melihat idola baru, apakah kau merasa tertekan?
Tidak, aku kadang-kadang iri pada usia muda mereka, tapi kadang-kadang aku kasihan saat menonton mereka debut di usia yang masih muda. Ketika aku di sekolah, aku telah melakukan pekerjaan paruh waktu, telah terpukul oleh guru, dan pergi bepergian dengan teman-teman. Mereka kebahagiaan mu hanya bisa merasakan dalam beberapa tahun siswa itu berharga. Melewati tahun-tahun tanpa kenangan berarti. Karena energi yang aku terima saat itu, aku bisa tidak matang, sempurna untuk menjadi selebriti. Bukankah selebriti membosankan jika mereka dewasa? Lee Soo Man tahu apa yang aku pikirkan, jadi dia memberitahu ku “Kami tidak perlu melakukan apa-apa karena ia mengambil dan berjalan sendiri, jadi hanya pergi meninggalkan dia (untuk melakukan apa yang dia inginkan).” Saya belum matang, tapi cukup dewasa untuk tidak menyebabkan masalah.

    Apakah kau menjanjikan sesuatu untuk diri sendiri sambil menghitung mundur untuk hari rilis mu ?
    Aku hanya berpikir lebih banyak tentang bagaimana aku harus berhati-hati. “Seharusnya aku tidak membuat masalah sampai hari ku dibebaskan.” Aku tidak merasa ada tekanan untuk ‘mencapai’ sesuatu sebelum dibebaskan, tapi aku merasa cemas karena aku ingin bekerja segera. Aku tidak tahu itu akan sulit untuk mampu melakukan sesuatu yang aku suka selama 2 tahun. Sementara hidup normal, bagian dalam hatiku merasa kosong.

    Seiring pertambahan usia, kau akan mencapai batas melakukan kegiatan sebagai ‘Super Junior’. kau berada di usia 30-an sekarang.
    Apakah aku terlihat seperti aku di usia 30-an? Ah, aku tidak ingin berpikir tentang usia. aku merasa bahwa aku ada di persimpangan jalan. Ini sekarang waktu untuk memutuskan jika aku ingin menjadi serius atau hidup sebagai orang bebas. Tapi aku merasa menjadi serius tidak cocok untuk ku? Di masa lalu, saat berbicara dengan Jung Bo Suk hyung dan Kim Myung Min hyung, hyung bertanya “Apakah kau ingin menjadi seorang aktor atau penyanyi?”. aku menjawab “aku ingin menjadi selebriti terbaik.” Mereka berdua menjawab “Ya, aku pikir itu jawaban terbaik. Itu baru. “Aku pergi berkeliling menyebut diri ku ‘universe big star’. Ini adalah karakter yang sempurna untuk menerima kutukan. Tapi aku melanjutkan dengan ‘Jika kau tidak ingin melihatnya, jangan.’ Pola pikir. Pada awalnya, aku menerima banyak kutukan. Tapi aku terus bekerja keras, dan pergi jauh dengan itu, dan masyarakat mulai menyadari ‘Kim Heechul mungkin tampak seperti itu (belum matang), tapi dia tahu untuk memiliki batas-batas’. Sejujurnya, jika Lee Soo Man atau hyung manajer mencoba untuk membatasi ku, aku akan memberontak, tapi mereka membiarkan ku melakukan apa yang aku inginkan, dan penggemar menganggapnya lucu. Jadi, aku merasa bertanggung jawab dan tinggal jauh dari membuat masalah.

    Aku mendengar orang-orang punya tipe gadis yg berbeda setelah mereka kembali dari militer. Bagaimana dengan mu?
Tipe ideal ku masih sama. Sejak aku masih muda, aku suka gadis-gadis yang memiliki kaki cantik, tampak hebat dengan rok, dan memiliki alur leher besar yang menunjukkan dia ,memiliki rambut (terikat). Fans telah hafal ini. aku memiliki tipe ideal tertentu, tapi itu aneh bagaimana aku tidak dapat (perempuan juga). Sejujurnya, sebagian besar hubungan berakhir sebelum satu bulan, dan hubungan terpanjang aku adalah 3 bulan. Aku tipe yang menemukan kencan / pacaran menjadi hal yang melelahkan. Aku bersenang-senang dan bermain dengan baik dengan teman-teman pria, tapi dengan pacar, tidak ada banyak yang dapat kau lakukan, dan itu tidak menyenangkan (bergaul dengan dia), jadi aku (dulu tidak) kontak (gadis itu) sering. Tapi kurasa aku telah berusia. Sementara melihat “Ayah! Kita mau ke mana? “, aku mulai berpikir aku ingin memiliki anak. aku pikir sudah waktunya bagi ku untuk mulai berkencan dengan seseorang? Aku tidak benar-benar melihat wajah seorang gadis sekalipun. Dia hanya harus lebih cantik dari pada ku.

Omona, bukankah itu hal yang paling sulit untuk dilakukan / terjadi?
    Haha, ia kan? Tapi fans ku, setelah menonton ku seperti karakter permainan, pergi berkeliling dengan angka, dan tidur dengan bantal, yang memintaku untuk pergi berkencan dengan seorang gadis. aku memiliki banyak penggemar yang sudah menikah. aku mengucapkan selamat kepada mereka (tentang pernikahan mereka), dan penggemar ku khawatir tentang pernikahan ku. aku sangat suka hubungan ini seperti keluarga.

Haruskah kita berbicara tentang comeback mu lagi? Apakah kalian semua sedang bersiap-siap untuk comeback Super Junior?
    Sementara melayani di tentara, aku menghindari pergi ke konser Super Junior sebanyak yang aku bisa. Kami bangga bahwa kita memiliki konser terbaik, dan aku takut aku ingin pergi berdiri di atas panggung dengan mereka. aku juga berpikir ‘Apakah aku cocok jika aku berdiri di atas panggung dengan mereka? “‘ Apakah aku harus terlihat ? ‘Dan khawatir. Jadi aku bertanya kepada manajer untuk meminta anggota jika itu akan baik-baik saja bagi ku untuk bergabung dengan konser yang terjadi sekarang. Anggota marah dan berkata “Mengapa kau menanyakan sesuatu dengan jelas!” Aku benar-benar bersyukur untuk reaksi mereka. aku pikir dari Super Show sebagai yang terbaik, dan aku benar-benar ingin berdiri di atas panggung lagi.

Terakhir, kau dapat memberitahu kami apa yang kau rasakan selama pemotretan dan wawancara?
Di masa lalu, aku pikir pemotretan adalah pekerjaan mudah. Aku yakin tentang membuat pose dan ekspresi wajah. Tapi apa ini? Aku malu dari awal. Fotografer mengatakan “oke”, “baik”, “itu terlihat keren” di setiap potong, dan (di masa lalu) saya hanya mendengar bahwa sebagai BGM. (Di masa lalu), aku tidak peduli apa yang mereka katakan, dan arogan membuat pose. Hari ini, aku merasa malu , tapi mereka memberi ku kekuatan.

    Aku mendengar orang-orang dewasa ketika mereka pergi dan kembali dari tentara. Pepatah yang pasti benar? aku berharap pola pikir yang tidak berubah Itu harus karena hari ini, aku menyadari ‘hal yang aku pikir sesuatu yang jelas’ sebenarnya ‘barang berharga’. Seperti bagaimana harimau bisa makan rumput selama 2 tahun tapi masih tidak lupa rasa daging. aku perlahan-lahan bisa kembali ke diri ku. aku khawatir bahwa kepribadian kasar ku akan kembali, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga perasaan ini ‘haus’ untuk waktu yang lama. Hahaha. Dan mulai sekarang, aku ingin melakukan yang terbaik dalam drama, film, musik, dalam segala hal. Pembaca Cosmopolitan, mari kita bertemu lagi dari sekarang. Nah, wawancara ‘universe big star ’Kim Heechul selesai di sini!

Source and Translated by:  Youngwoonjungsu @ sj-empire.com
Reupload and Shared at sup3rjunior.com by  MiSS Pandahae(✿◠‿◠) 

Indonesian translate by elfpetalshawol.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS.