1377492_10153306079565008_926772169_n

Pada 3 Oktober , Heechul hadir di program radio SBS  ’Park So Hyun’s Love Game’. Di sini ia mengungkapkan banyak hal yang berbeda tentang dirinya, mengejutkan beberapa fans yang telah menantinya kembali ke dunia hiburan.

Selama salah satu bagian dari acara, ia mengungkapkan , ” Selama istirahat dari kegiatanku , aku berhasil berhenti merokok . “ Ketika ditanya apa yang mendorong dia untuk membuat keputusan tersebut, Heechul berkata , “Aku sudah berpikir aku harus berhenti dan pada saat itu , seseorang mengatakan bahwa itu akan baik bagiku untuk berhenti merokok . “

Tapi apa yang benar-benar meyakinkan dia untuk berhenti adalah status gusinya . Ia memperingatkan orang lain yang merokok saat ia berkata , ” Setelah gusi kau mulai berubah warna, itu tidak akan kembali seperti dulu.

Biasanya itu akan menjadi merah muda , tapi setelah kau merokok untuk waktu yang lama, akan mulai berubah ungu . Itu tidak menarik . Kadang-kadang kau bahkan akan melihat gadis-gadis yang terlihat begitu cantik di luar dan kemudian mereka akan tersenyum dan kau akan melihat gusi ungu . aku mulai melihat bahwa gusiku mulai terlihat agak ungu . ini tidak menarik sama sekali, jadi aku sarankan berhenti . “

Selain itu, sementara ia menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh penggemar, ia menjawab ” tidak” untuk komentar yang mengatakan ” Kim Heechul benar-benar alami , dia tidak pernah memiliki jenis prosedur atau operasi ” .

Dia menjelaskan , ” Hidungku patah sebelum menjadi bengkok . Ketika aku sedang bekerja sebagai petugas pelayanan publik , aku melakukan operasi untuk memperbaikinya . Tapi jembatan hidungku menjadi sedikit datar dari sebelumnya . Dokter mengatakan kepadaku bahwa karena itu adalah bagian yang patah , jika aku ingin mengembalikan hidungku dengan ketinggian aslinya , aku harus mendapatkan pengisi atau silikon yang disuntikkan . Tapi aku takut untuk melakukan itu , jadi aku tidak melakukannya . “

 

Source: allkpop

indotrans:kidihae@koreanindo.net

repost by elfpetalshawol.wordpress.com